Model Baju Kebaya

Posted by

Indonesia memang sangat beragam adat, suku, budaya, seni, dan pakaian khasnya, Salah satunya baju kebaya. Busana khas Indonesia ini sudah ada sejak jaman dahulu kala hampir semua wanita Indonesia memakainya, terutama wanita-wanita dari kalangan atas. Baju tradisional indonesia ini memang banyak kita jumpai diseluruh pelosok negri, namun baju kebaya  identik dengan baju khas jawa tengah.
Banyak wanita terutama wanita Jawa menganggap baju kebaya bukan hanya sekedar baju khas daerah, namun lebih dari itu. Dari modelnya yang sederhana melambangkan kepribadian yang sederhana pula. Model Baju Kebaya yg ketat membuat wanita susah bergerak, itu mengapa kebaya identik dengan wanita yang anggun dan lemah gemulai. Mengenakan kebaya membuat wanita menjadi anggun dan mempunyai kepribadian.
Dijaman sekarang baju kebaya sudah tersohor dan dipakai dimana-mana. Bukan hanya diacara-acara resmi wanita biasa memakainya, bahan banyak maskapai penerbangan yg menjadikan baju kebaya sebagai pakaian kerja pramugarinya.
Sesuai dengan perkembangan jaman Model Baju Kebaya sudah banyak bekembang fariasinya.
dipostingan sebelumnya kami telah memberi berbagai contoh Model Baju Gamis Terbaru dan kali ini kami akan memberi gambaran-gambaran tentang model- model baju kebaya masa kini yang sering atau ramai dikenakan wanita Indonesia.

Model Baju Kebaya Pengantin

Model Baju Kebaya Pengantin
Sepertinya baju kebaya sudah menjadi busana wajib bagi kaum hawa. modelnya yang khas, ukuran yang pas dibadan menjadikan wanita terlihat begitu cantik dan anggun. gambar diatas hanya sebagian kecil model kebaya pengantin yang begitu indah dan terasa sempurna bila dikenakan wanita.

Model Kaju Kebaya Kartini

Model Baju Kebaya Kartini
Model baju kebaya tradisional seperti ini sering kita liat didaerah Jawa Tengah dan Bali. disebut Model baju kebaya kartini karena model seperti ini sering digunaka oleh RA. Kartini. Dengan warna cerah dihiasi kalung kerajaan, kebaya ini biasa dikenakan wanita wanita dikalangan kerajaan.
Model debaya dengan motif bunga desain sederhana ini terlihat begitu anggun. dan biasa dikenakan sehari-hari.

model baju kebaya modern lengan pendek

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek
Dengan model kebaya Bordir lengan pendek bisa anda padu dengan Rok batik  pendek ataupun celana panjang dan high hell kesayangan anda. model yg begitu pas untuk anak muda yangg ingin tampil anggun,sederhana tapi mewah

model baju kebaya untuk wisuda

Model Baju Kebaya Untuk Wisuda
Bagi anda yang sekarang sedang mencari-cari model baju kebaya yang akan digunakan untuk wisuda gambar diatas mungkin bisa menjadi referensi anda.
  • kebaya terusan nan panjang dengan warna hijau yang adem di padu dengan jilbab hijau yang serasi membuat anda wanita muslim terlihat cantik.
  • kebaya hijau pendek dengan motif bunga merah disepanjang kancing dipadu dengan rok panjang dan jilbab pink juga cocok untuk anda wanita muslim.
  • kebaya tipis warna merah hati juga membuat anda terlihat lebih menarik.
  • kebaya panjang berwarna emas diserasikan rok jarik emas pula menjadikan anda terlihat elegant dan mewah


model baju kebaya modern untuk wanita gemuk

Model Baju Kebaya Modern untuk Manita Gemuk
Untuk wanita yang mempunyai berat badan berlebih model baju kebaya diatas bisa menjadi contoh baju yang akan anda gunakan. Model kebaya panjang akan membuat anda terlihat lebih ramping dan menarik. atau model kebaya besar nan panjang menjadikan anda wanita muslimah terlihat lebih cantik

Semoga gambar-gambar diatas menambah wawasan anda tentang model baju kebaya. Terimakasih telah mengunjungi blog Mode dan Kecantikan
nantikan postingan-postingan kami selanjutnya






FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mode dan Kecantikan Updated at: 10.46.00
Diberdayakan oleh Blogger.